Keji, Paman dan Bibi Tumbalkan Bocah 10 Tahun untuk Pesugihan

Anton Suhartono ยท Jumat, 10 September 2021 - 14:50:00 WIB
Keji, Paman dan Bibi Tumbalkan Bocah 10 Tahun untuk Pesugihan
Ilustrasi seorang bocah perempuan berusia 10 tahun dibunuh untuk tumbal pesugihan paman dan bibinya. (Foto: Ilustrasi)

KAIRO, iNews.id - Belum reda kasus pesugihan dengan tumbal anak kecil di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini terjadi lagi kasus serupa. Kali ini dilakukan oleh pasangan suami istri (pasutri) berusia 39 dan 27 tahun.

Pasangan keji itu menumbalkan keponakannya, bocah perempuan 10 tahun. Korban dibunuh dengan cara sangat keji. Tubuh korban, dari kaki hingga dada, dikubur. Sedangkan leher dan kepalanya dibiarkan muncul ke permukaan.

Kemudian, pelaku menjerat leher korban dengan syal sampai tewas. Ritual persembahan tumbal gadis kecil ini dilakukan pasutri tersebut agar bisa kaya raya. Korban ditumbalkan ke jin.

Peristiwa keji tersebut terjadi di Sohag, Mesir beberapa waktu lalu. Kasus ini terungkap berawal saat ibu korban setelah pulang kerja, tak mendapati putri kecilnya di rumah. Media lokal melaporkan, korban merupakan penyandang cacat mental dan fisik akibat atrofi otak.

Si ibu lalu mencari anaknya. Lantaran tak juga ketemu, ibu korban lalu melapor ke kepolisian. Tak menunggu waktu lama setelah menerima laporan, polisi bergerak mencari korban ke rumah paman dan bibi sadis tersebut. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: