Kejar Selisih Harga Murah, Warga Bandung Rela Antre Minyak Goreng Berjam-jam 

Arif Budianto · Selasa, 22 Februari 2022 - 10:34:00 WIB
Kejar Selisih Harga Murah, Warga Bandung Rela Antre Minyak Goreng Berjam-jam 
Warga mengantre mendapatkan minyak goreng di Borma Cipadung, Ujungberung, Selasa (22/2/2022). (Foto: iNews.id/Arif Budianto)

BANDUNG, iNews.id - Warga Bandung rela mengantre minyak goreng hingga berjam-jam lamanya, karena adanya selisih harga antara minyak goreng di pasar dan supermarket. Antrean pun mengular hingga lebih dari 50 meter

Pantauan di salah satu supermarker Cipadung, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, ratusan warga rela antre demi mendapat satu kemasan minyak goreng 2 liter. Bahkan, warga rela antre hingga tiga jam lamanya agar tidak kehabisan minyak goreng. 

Salah seorang warga Nenden mengaku, dia antre dari jam 07.00 pagi. Dia pergi dari rumah dari pukul 06.30 WIB, agar bisa mendapat antrean pertama di Supermarket. 

"Datang dari pagi biar dapat antrean pertama. Kalau enggak pagi pagi, khawatir kehabisan," kata dia. 

Menurut ibu dengan usia 60 tahunan itu, mengantre minyak goreng dilakukan setiap hari. Dia terpaksa antre berjam-jam lamanya, karena minyak goreng digunakan untuk jualan nasi goreng dan ayam goreng. 

"Ini kan untuk jualan, jadi harus setiap hari antre. Kalau enggak seperti ini, enggak bisa jualan. Kalau beli di pasar mahal, " kata dia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: