Kejar Herd Immunity September 2021, Peritel Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 di 5 Kota

Agus Warsudi · Minggu, 15 Agustus 2021 - 12:27:00 WIB
Kejar Herd Immunity September 2021, Peritel Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 di 5 Kota
Pekerja ritel di Kota Tangerang menjalani vaksinasi Covid-19. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Setelah sukses di Surabaya sebagai lokasi pertama dari lima kota yang direncanakan, sentra vaksinasi kedua digelar di Kota Tangerang. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung di Sport Hall Citra Raya, Kota Tangerang pada Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan yang bertujuan untuk menyukseskan program vaksinasi nasional sebagai upaya mengakhiri pandemi ini digelar oleh PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop-UKM).

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Deputi Bidang Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kemenkop-UKM Hanung Harimba Rachman, dan perwakilan dari Pemkot Tangerang, dan asosiasi, hadir dalam acara ini. 

“Kami akan terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia melalui sentra vaksinasi yang berkolaborasi dengan Hippindo ini," kata Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia Irma Yunita. 

Percepatan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh masyarakat Indonesia, ujar Irma, untuk mencapai herd immunity yang diharapkan tercapai pada September 2021. Tangerang menjadi lokasi kedua kami mengingat jumlah pelaku ritel dan UMKM di daerah ini cukup banyak. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: