Kejar Herd Immunity, MNC Peduli Dukung Vaksinasi di Puskesmas Sitopeng Cirebon

Hasan Hidayat · Jumat, 18 Maret 2022 - 10:06:00 WIB
Kejar Herd Immunity, MNC Peduli Dukung Vaksinasi di Puskesmas Sitopeng Cirebon
Tim MNC Peduli mendukung program vaksinasi di Puskesmas Sitopeng Cirebon untukmengejar herd immunity. (Foto: iNews.id/Hasan Hidayat)

CIREBON, iNews.id – Selain menaati disiplin protokol kesehatan, vaksinasi menjadi peranan penting dalam upaya bersama untuk mengakhiri pandemi Covid-19. Saat ini, pemerintah telah menggalakkan program vaksinasi lanjutan atau booster untuk memperkuat herd immunity.

Pelaksanaan vaksinasi di sejumlah wilayah di Indonesia perlu mendapat dukungan dari banyak pihak. Hali inilah yang dilakukan MNC Peduli, mulai dengan menyelenggarakan sentra vaksinasi hingga mendukung pelaksanaan sentra vaksinasi pemerintah serta menjalin kemitraan dengan berbagai pihak.

Kali ini, MNC Peduli mendukung pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Sitopeng, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (18/3/2022).

Pada kegiatan vaksinasi tersebut ditargetkan bisa mencapai 200 dosis untuk semua jenis katagori, yaitu suntikan dosis 1 dan 2 serta suntikan dosis ke-3 atau booster.

Kepala Puskesmas Sitopeng, dr Eko Dewantoro menjelaskan, setiap hari Jumat mulai jam 08.00-11.00 WIB memang jadwalnya vaksinasi Covid-19.

"Vaksinasi Covid-19 ini bisa untuk semua kalangan mulai dari usia 6 Tahun, vaksinasi pertama, kedua maupun ketiga atau booster," kata Eko Dewantoro.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: