Kecelakaan Pikap Terbalik di Tol Cipularang, Sopir Tewas akibat Luka Ini

Irwan ยท Jumat, 28 Januari 2022 - 09:54:00 WIB
Kecelakaan Pikap Terbalik di Tol Cipularang, Sopir Tewas akibat Luka Ini
Korban tewas berada di kamar jenazah Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Korban tewas dalam insiden pikap terbalik di ruas Tol Cipularang Km 87.300 B (dari Bandung arah Jakarta) mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Banyaknya luka yang diderita akibat tergencet bodi kendaraan hingga nyawa korban tak tertolong.

Korban tewas merupakan sopir pikap atas nama Dasep Cukoman (42) warga Cipanawa RT 2/6 Alamendah, Rancabali, Bandung, mengalami luka di bagian kepala, tulang tangan patah dan luka di bagian dalam.

Selain itu, penumpang luka berat yang sebelumnya belum diketahui identitasnya ternyata kernet. Korban ini akhirnya diketahui bernama Asep (33) warga Cikareo, Bandung.

Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Hingga saat ini, jasad sopir masih berada di kamar jenazah menunggu dijemput keluarga. Sementara korban luka mendapat penanganan medis di ruang IGD rumah sakit.

Sebelumnya diketahui, kecelakaan tersebut berawal saat mobil pikap D 8499 ZD yang dikemudikan Dasep dengan penumpang Asep melaju dari Bandung mengarah Jakarta. Mobil pengangkut strawberry tiba-tiba saja menabrak bagian kendaraan lain yang berada di depannya.

"Sopir diduga mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya. Pikap sempat oleng dan menabrak kendaraan lain sebelum akhirnya terbalik," kata petugas PJR Tol Cipularang Bripka Jaka Santoso.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: