Kecelakaan Maut Terjadi di Tanjungsari Sumedang, 1 Tewas 2 Luka Berat

Agus Warsudi ยท Selasa, 01 Desember 2020 - 17:29:00 WIB
Kecelakaan Maut Terjadi di Tanjungsari Sumedang, 1 Tewas 2 Luka Berat
Kecelakaan di dekat alun-alun Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. (Foto: Tangkapan Layar Video Viral)

BANDUNG, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di dekat alun-alun Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (1/12/2020). Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan ini menyebabkan satu orang tewas, dua luka berat, dan lima luka ringan.

Pascakecelakaan, video amatir yang mengabadikan kondisi korban tewas tersebar di media sosial dan viral. Dalam video terlihat kondisi korban sangat mengenaskan. Darah berceceran di tepi jalan.

Tampak pula sejumlah kendaraan rusak di bagian kaca depannya. "Telah terjadi kecelakaan beruntun, rem blong. Tuh korban," kata perekam video tersebut.

Direktur Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djuanedi mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa.

"Benar (ada kecelakaan di Sumedang). Ada (korban meninggal)," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi saat dikonfirmasi.

Saat ini, ujar Kombes Pol Eddy, personel Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang saat ini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. "Kasatlantas (masih) olah TKP," ujar dia.

Editor : Agus Warsudi