Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Wado Sumedang, Para Korban Dievakuasi

Agus Warsudi ยท Rabu, 10 Maret 2021 - 21:19:00 WIB
Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Wado Sumedang, Para Korban Dievakuasi
Proses evakuasi para korban kecelakaan maut bus pariwisata di Turunan Cae, Kecamatan Wado, Sumedang, Jawa Barat (Jabar), Rabu (10/3/2021) malam. (Istimewa)

SUMEDANG, iNews.id - Korban kecelakaan maut bus pariwisata di Turunan Cae, Kecamatan Wado, Sumedang, Jawa Barat (Jabar), diduga mencapai belasan orang. Saat ini proses evakuasi para korban masih berlangsung.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah orang mengevakuasi para korban ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit terdekat, Rabu (10/3/2021).

Informasi diperoleh, bus masuk jurang, Rabu (10/3/2021) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Dari foto dan video beredar di media sosial yang diunggah beberapa akun baik di Instagram maupun Facebook, bus bercat abu-abu metalik ke jurang berkedalaman sekitar 15 meter. Badan bus tampak miring ke kanan.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Sumedang Iptu Adam Rohmat membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polres Sumedang. Saat ini, petugas sedang melakukan penanganan dan evakuasi para korban.

"Iya benar (kecelakaan) di Wado, Tanjakan Cae," kata Iptu Adam Rohmat kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (10/3/2021) malam.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2