Kecelakaan Beruntun di Sukabumi Libatkan Angkot dengan Tiga Motor, Dua Orang Luka Parah

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 26 November 2021 - 02:08:00 WIB
Kecelakaan Beruntun di Sukabumi Libatkan Angkot dengan Tiga Motor, Dua Orang Luka Parah
Korban kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan Cibadak, tepatnya di Kampung Cipanas, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/11/2021). (Foto: Dharmawan Hadi).

SUKABUMI, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Cibadak, tepatnya di Kampung Cipanas, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/11/2021). Dalam kejadian itu, angkot menyenggol pengendara motor dan menabrak dua sepeda motor lainnya.

Saksi mata di lokasi kejadian, Uwan Setiawan (40) mengatakan, peristiwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi pukul 19.05 WIB. 

"Sepeda motor jenis Astrea Legenda berjalan dengan kecepatan 30-40 km/jam bersenggolan dengan angkot jurusan Cibadak-Warungkiara," ujar Uwan di lokasi. 

Dia menuturkan, angkot yang berwarna putih dengan nomor polisi F 1946 QQ tersebut, terbanting ke arah kanan dan menabrak dua sepeda motor jenis Yamaha N-Max dan Honda Vario. 

"Ada korban yang mengalami luka parah dua orang dari pengemudi Yamaha N-Max dan Honda Vario, sedangkan pengemudi Honda Astrea Legenda menderita luka ringan," tuturnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: