Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Temukan Petunjuk dari Sketsa Wajah 

Agung Bakti Sarasa · Kamis, 07 April 2022 - 12:55:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Temukan Petunjuk dari Sketsa Wajah 
Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Ke Yani Sudarto memperlihatkan sketsa wajah terduga pelaku dalam kegiatan Rilis Akhir Tahun Polda Jabar. (Foto: iNews.id/Agung Bakti Sarasa) 

BANDUNG, iNews.id - Meski masih diselimuti misteri, namun upaya pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Kabupaten Subang terus menunjukkan perkembangan. Terbaru, Polda Jawa Barat menyatakan sudah mendapatkan sejumlah petunjuk berdasarkan sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan yang telah disebar. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo memastikan, pihaknya sudah mendapati sejumlah informasi seusai menyebar sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan sadis itu. 

Dia juga memastikan bahwa informasi yang diperoleh dari sketsa wajah akan didalami penyidik dalam upaya membongkar tabir yang menyelimuti kasus pembunuhan yang terjadi Agustus 2021 silam itu. 

"Ini memang sketsa wajah sudah kita sebarkan, beberapa informasi yang masuk ini akan kita lakukan akurasi untuk mendapatkan kejelasan," kata Ibrahim, Kamis (7/4/2022). 

Meski begitu, Ibrahim tetap mengharapkan peran aktif masyarakat, khususnya dalam memberikan informasi terkait sketsa wajah yang diyakininya bakal membantu penyidik mengungkap pelaku pembunuhan. 

"Terkait sketsa ini akan sangat berguna bagi kita, jadi kita harapkan ada masukan-masukan terkait sketsa wajah yang kita sebar tersebut," katanya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: