Kasus Kematian Ibu dan 2 Anak di Garut, Ini yang Didengar Tetangga Sebelum Korban Tewas 

Ii Solihin · Minggu, 17 April 2022 - 13:42:00 WIB
Kasus Kematian Ibu dan 2 Anak di Garut, Ini yang Didengar Tetangga Sebelum Korban Tewas 
Di dalam rumah yang telah dipasangi garis polisi ini tiga korban, ibu dan dua anaknya ditemukan tewas. (FOTO: FANI FERDIANSYAH)

GARUT, iNews.id - Rumah ibu dan dua anaknya yang tewas di Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, hingga Minggu (17/04/2022) pagi masih dipasang garis polisi. Kematian satu keluarga yang menggegerkan warga tersebut terus menjadi pusat pembicaraan.

Pemasangan garis polisi oleh petugas Polres Garut itu dilakukan untuk sementara waktu agar tidak ada yang mendatangi TKP. Hal itu pula untuk kepentingan penyidik dalam mengungkap kasus kematian korban.

Korban tewas masing-masing Lentina Dora Hutasoit (29) dan dua anaknya, yakni Dusty Indah Jesica Manalu (5) dan Rivaldo Saut Rogabe Manalu (11).

Menurut Ketua RT 4 RW 7, Rudi Bahrudin, ketiga mayat korban ditemukan pada hari Sabtu (16/4/2022) kemarin. Dia pertama kali mendapatkan informasi dari suami korban yang saat itu pulang kerja dari Bandung.

"Setelah pengurus RT setempat memastikannya, akhirnya kami melaporkan ke polisi. Ketiga korban ditemukan tewas di dalam satu kamar," ujar Rudi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: