Kasus Jasad Wanita dengan Kepala Terbungkus Keresek di Pangandaran, Suami Minta Diusut Tuntas

Asep Juhariyono · Jumat, 22 Oktober 2021 - 19:32:00 WIB
Kasus Jasad Wanita dengan Kepala Terbungkus Keresek di Pangandaran, Suami Minta Diusut Tuntas
Dede Zaenal, menangis mengingat sosok istrinya Ai Nurlela yang ditemukan meninggal secara tragis diduga dibunuh. Jasad Ai Nurlela ditemukan di Kalipucang, Pangandaran dengan tubuh penuh luka. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Suasana duka menyelimuti rumah keluarga wanita diduga korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di Jalan Desa di Kampung Kiaralawang Ciawitali, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Keluarga meminta kepolisian mengusut tuntas kasus ini.

Dede Zaenal (50), suami korban mengatakan, korban Ai Nurlela (45) pergi untuk bekerja di sebuah rumah makan ayam geprek di Ciamis untuk mencari tambahan penghasilan keluarga. Korban Ai sudah memiliki enam anak dan satu cucu.

Suami korban terlihat menangis saat menceritakan terakhir kali mereka bertemu. "Korban pergi untuk bekerja membantu perekonomian keluarga di sebuah rumah makan ayam geprek di Ciamis. Almarhumah pergi meninggalkan rumah pada Senin (18/10/2021)," kata Dede sambil menangis, ditemui di rumah kontrakan Kampung Gunung Ceuripaseh, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (22/10/2021).

Dede tak menyangka sang istri akan pergi secara tragis. Dede baru tahu istrinya menjadi korban pembunuhan setelah polisi datang ke rumah untuk memberitahu kejadian ini dan memperlihatkan foto-foto korban. Saat itu Dede terkejut dan sangat terpukul dengan kenyataan itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: