Kasus Anak di Tasikmalaya Dipaksa Perkosa Kucing Naik ke Penyidikan, Terduga Pelaku 3 Orang

Agus Warsudi ยท Senin, 25 Juli 2022 - 15:36:00 WIB
Kasus Anak di Tasikmalaya Dipaksa Perkosa Kucing Naik ke Penyidikan, Terduga Pelaku 3 Orang
Kasus perundungan anak di Tasikmalaya naik ke penyidikan. Tiga terduga pelaku tiga orang, masih anak-anak. (FOTO: ILUSTRASI/ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Kasus anak meninggal dunia akibat depresi setelah dirundung oleh teman-temannya dan dipaksa memperkosa kucing, naik ke penyidikan. Berdasarkan gelar perkara yang dilaksanakan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya, terduga pelaku tiga orang.

"Untuk Tasikmalaya sekarang kasusnya sudah naik dalam penyidikan. Nah penyidikan ini didasari oleh gelar perkara. Ditemukan ada kondisi bully (perundungan) karena ada keadaan di luar kendali korban. Sehingga bisa disimpulkan memang bahwa terjadi kondisi bully. Sementara ini, kami dapat ada tiga orang (terduga pelaku) dan semuanya masih anak-anak," kata Kabid Humas Polda JAbar Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada wartawan di Mapolda Jabar, Senin (25/7/2022).

Proses hukum atas kasus ini, uja Kombes Pol Ibrahim Tompo, penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya dibantu Unit PPA Ditreskrimum Polda Jabar menggunakan Undang-Undang Perlindungan Anak terkait pasal yang diterapkan. Namun saat ini belum dilakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka dalam kasus tersebut.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: