Kasus 2 Wartawan di Karawang Diculik dan Dianiaya Oknum Pejabat, Korban Lapor ke Polisi

Nilakusuma ยท Selasa, 20 September 2022 - 13:11:00 WIB
Kasus 2 Wartawan di Karawang Diculik dan Dianiaya Oknum Pejabat, Korban Lapor ke Polisi
Gusti, wartawan media online lokal Karawang memberikan keterangan terkait penculikan dan penganiayaan yang dialami. (FOTO: iNews/M FACHRUDIN)

KARAWANG, iNews.id - Gusti Sevta Gumilar (29), wargtawan media online lokal di Kabupaten Karawang, melapor ke Polres Karawang, Selasa (20/9/2022). Dia melaporkan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan seorang pejabat.

Laporan korban tercatat dalam No. STTLP/1749/IX/2022/SPKT. Reskrim Polres Karawang. Saat melapor, Gusti, korban penganiayaan, didampingi belasan wartawan dan aktivis.

Diketahui, kasus penculikan disertai pengeniayaan itu viral di media sosial (medsos). Apalagi ada dugaan keterlibatan PNS di Karawang. Nitizen meminta kasus penculikan dan penganiayaan di proses hukum.

Berdasarkan informasi, kasus penculikan yang dialami Gusti Sevta Gumilar dan Zaenal bermula dari acara lounching klub sepak bola Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, Sabtu (17/9/2022). 

Saat acara berlangsung, korban mengunggah kritikan di medsos mengenai acara tersebut. Unggahan korban Gusti tersebut diduga mengusik sejumlah ASN dan kepala dinas. Mereka mencari kedua korban Gusti. Korban memang dikenal sebagai aktivis sepak bola di Karawang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: