Kamar Hunian Lapas Sukabumi Dirazia, 14 Barang Terlarang Disita

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 22 April 2022 - 10:17:00 WIB
Kamar Hunian Lapas Sukabumi Dirazia, 14 Barang Terlarang Disita
Petugas gabungan dari Lapas Kelas IIB bersama aparat dari Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 Sukabumi sedang merazia di blok kamar hunian. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Sebanyak 14 barang terlarang berhasil disita dari dalam kamar hunian Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, Kamis (21/4/2022). Seluruh barang milik warga binaan ini telah diinventarisasi dan akan dimusnahkan. 

Barang-barang yang disita itu terdapat 11 buah handphone, satu buah power bank, dua buah charge handphone dan beberapa barang terlarang lainnya seperti alat makan terbuat dari stainles, korek api dan sikat gigi. 

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58, Lapas Kelas IIB Sukabumi bersinergi bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota, untuk merazia kamar hunian warga binaan.

"Giat razia ini bertemakan 'Pemasyarakatan Bersih-bersih' yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Indonesia. Untuk di Lapas Kelas IIB Sukabumi pelaksanaan giat razia berada di enam kamar blok hunian, di antaranya Blok A kamar 4, 10 Blok B kamar 1, 2, 3 dan Blok C kamar 7," ujar Christo.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: