Kalangan Pesantren di Majalengka Gelar Selawat, Doakan Ganjar Jadi Presiden

Agus Warsudi ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 09:54:00 WIB
Kalangan Pesantren di Majalengka Gelar Selawat, Doakan Ganjar Jadi Presiden
Ulama, kiai, dan para santri menggelar selawat dan doa bersama. Mereka berharap Ganjar Pranowo jadi presiden pada 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

MAJALENGKA, iNews.id - Ribuan santri bersama ulama, kiai, ustaz, dan pimpinan ponpes menyatakan siap mengusung Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024. Dukungan itu disampaikan saat Gebyar Sholawat dan Doa Bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayah Batarugjeg, Kabupaten Majalengka, Senin (8/8/2022) malam.

Pimpinan Ponpes Al Hidayah Bantarujeg Majalengka Asep Supriatna mengatakan, Ganjar Pranowo terkenal di kalangan masyarakat Majalengka sebagai figur yang dekat dengan kalangan pesantren.

"Pak Ganjar merupakan figur yang sudah tidak asing di kalangan para kiai dan santri. Dia dekat  dengan ulama dan santri. Kami para ulama dan santri dengan suka rela, tidak ada paksaan, siap mendukung Pak Ganjar sebagai presiden 2024," kata Asep, Senin (8/8/2022). 

Asep Supriatna menyatakan, gebyar selawat dan doa bersama untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia digelar relawan Santri Dukung Ganjara (SDG) Provinsi Jawa Barat. Hadir sekitar lebih dari 1.000 santri dan masyarakat sekitar ponpes dalam kegiatan tersebut. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: