Kakak Hamil 1 Jam, Adiknya Malah Sedang Mengandung Bayi 9 Bulan

Asep Juhariyono ยท Rabu, 22 Juli 2020 - 12:32 WIB
Kakak Hamil 1 Jam, Adiknya Malah Sedang Mengandung Bayi 9 Bulan
Kehamilan Seni Mahmuda (21) berbeda dengan kakaknya Heni Nuraeni (30) warga Desa Mandalasari. Rabu (22/7/2020). (Foto iNews/Asep Juhariyono).

TASIKMALAYA, iNews.id - Kehamilan Seni Mahmuda (21) berbeda dengan kakaknya Heni Nuraeni (30) warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Seni sedang hamil dengan usia kandungan 9 bulan dua minggu dan kakaknya hanya hamil satu jam.

Heni merupakan anak ketiga dan Seni anak bungsu dari pasangan Mahmudin (48) dan Warsitoh (50). Seni pertama kali hamil dari pernikahanya dengan Azis (25).

"Soalnya, kan selama ini nggak tahu kalau teteh sedang hamil karena tidak ada tanda-tanda kehamilan dan perutnya juga kecil. Apalagi, teteh juga mengaku ke saya hampir tiap bulannya selalu haid," kata Seni di Tasikmalaya, Rabu (22/7/2020).

Seni menyebut kejadian kakaknya Heni hamil satu jam membuat warga kaget. "Sebelum melahirkan dirinya melihat perut teteh tiba-tiba membesar secara perlahan dan langsung melahirkan.

Saat ini, menurut dia, air susu ibu (ASI) Heni tidak keluar seperti kelahiran anak pertama dan keduanya. Anak yang baru lahir terpaksa disusui bibinya yang juga melahirkan.

"Anak teteh sekarang terpaksa disusin sama bibi, karena air susu teh heni tidak keluar banyak, kata Seni.

Suami Heni bernama Erik selama ini bekerja di salah satu restoran di Tasikmalaya. Sang suami juga jarang pulang ke rumah kakaknya Heni.

"Kalau suaminya bekerja di Kota Tasikmalaya sebagai asisten koki di salah satu restoran. Itu juga pulangnya satu pekan sekali dan hanya sebentar, biasanya kalau sore pulang kerumah dan besok paginya pergi lagi untuk kerja," kata dia.

Berita Lain Bisa Dibaca di Sindonews.com: Kelahiran Bayi Laki-laki Tanpa Kehamilan Masih Menyisakan Misteri


Editor : Faieq Hidayat