Kabaharkam Polri: Omicron Melonjak, Jangan Panik dan Tetap Jaga Prokes

Agus Warsudi ยท Rabu, 09 Februari 2022 - 13:00:00 WIB
Kabaharkam Polri: Omicron Melonjak, Jangan Panik dan Tetap Jaga Prokes
Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistiyanto saat memberikan keterangan seusai meninjau kegiatan vaksinasi di Yayasan Harapan Kasih, Mekarwangi, Kota Bandung. (Foto: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Arief Sulistiyanto mengimbau masyarakat untuk tidak panik dengan melonjaknya kasus penularan Covid-19 varian Omicron. Untuk menghadapinya, masyarakat wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Saat ini, kata Kabaharkam yang terjadi adalah kasus penularan varian Omicron meningkat cukup tinggi. Bahkan di tiga Provinsi, jumlah peningkatan ada yang melebihi kasus Delta pada Agustus-September 2021

"Tidak perlu panik, tetap (disiplin) prokes, dan yang belum vaksin segera vaksin, yang belum booster segera datang tempat vaksin yang sudah dipersiapkan," kata Kabaharkam Polri didampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana saat meninjau kegiatan vaksinasi booster, pertama dan kedua di Gedung Yayasan Harapan Kasih, Mekarwangi, Kota Bandung, Rabu (9/2/2022).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: