Jordi Amat dan Sandy Walsh Selangkah Lagi Sah Jadi WNI, Ketum PSSI: Tunggu Kepres

Agus Warsudi ยท Kamis, 01 September 2022 - 19:22:00 WIB
Jordi Amat dan Sandy Walsh Selangkah Lagi Sah Jadi WNI, Ketum PSSI: Tunggu Kepres
Ketum PSSI Mochammad Iriawan saat raker dengan Komisi X DPR RI tentang naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh menjadi WNI. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA. iNews.id - Komisi X DPR RI menyetujui naturalisasi dua pemain Timnas Garuda Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh. Persetujuan naturalisasi Jordi dan Sandy diputuskan dalam rapat kerja (raker) Komisi X dengan Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochammad Iriawan.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, sangat bersyukur Komisi X menyetujui proses naturalisasi dua pemain tersebut, Jordi Amat dan Sandy Walsh. Apalagi sebelumnya Komisi III DPR RI juga menyetujui dua pemain ini memiliki kewarganegaraan Indonesia.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Menpora, Komisi X, Komisi III, dan semua pihak yang membantu proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh. Semoga dengan bergabungnya mereka, menambah kekuatan Timnas Indonesia,” kata Ketum PSSI, Kamis (1/9/2022).

Pada raker dengan Komisi X DPR RI, Mochamad Iriawan didampingi oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi, Direktur Teknik (Dirtek) PSSI Indra Sjafri, dan lain-lain.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: