Jelang Nataru, Kapolres Sukabumi Pastikan Keamanan Jalur Alternatif ke Palabuhanratu

Dharmawan Hadi · Jumat, 18 November 2022 - 17:56:00 WIB
Jelang Nataru, Kapolres Sukabumi Pastikan Keamanan Jalur Alternatif ke Palabuhanratu
Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah bersama tim melaksanakan pengecekan jalur alternatif Cikidang menuju Palabuhanratu. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Wisatawan diprediksi akan menyerbu tempat wisata di sepanjang Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk mengantisipasi kemacetan, Polres Sukabumi memastikan jalur alternatif baru menuju Palabuhanratu melalui Cikidang dalam kondisi baik. 

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah bersama Kasat Samapta, AKP Roni Haryanto, Kanit Regident Satuan Lalu Lintas, Iptu Iwan Hendi dan KBO Satuan Lalu Lintas, Iptu Damar Gunawan melaksanakan pengecekan jalur alternatif Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (18/11/2022). 

Dengan mengendarai kendaraan sepeda motor, Dedy mengecek jalur utama Cikidang ke Palabuhanratu dan juga jalur alternatif Cikidang. Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan pengamanan liburan Nataru dan mengantisipasi adanya kemacetan yang sering terjadi di malam pergantian akhir tahun. 

"Jalur jalan alternatif yang baru tersebut, masih akan dianalisa terlebih dahulu kelayakannya terutama dari segi keamanan dan keselamatan pengguna jalan," ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (18/11/2022). 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: