Jatuh dari Jembatan Bersama Motor, Remaja Hilang Terseret Arus Sungai di Karawang

Asep Supiandi ยท Selasa, 29 Juni 2021 - 18:05:00 WIB
Jatuh dari Jembatan Bersama Motor, Remaja Hilang Terseret Arus Sungai di Karawang
Tim SAR Bandung bersiap-siap bertolak ke Karawang untuk melakukan operasi pencarian orang hilang di Karawang. (Foto: Kantor SAR Bandung)

KARAWANG, iNews.id - Seorang remaja hilang tenggelam akibat jatuh bersama sepeda motornya di Jembatan KW 6 Karawang Kecamatan Karang Pawitan, Kabupaten Karawang, Selasa (29/6/2021). Sampai saat remaja malang itu masih dalam pencarian tim SAR gabungan.  

Berdasarkan laporan yang diterima Kantor SAR Bandung, ketika itu korban yang berboncengan dengan pamannya tengah melintasi Jembatan KW 6. Namun di tengah jalan motor oleng dan terjatuh ke Sungai.

"Pamannya berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban diduga terseret arus sungai dan hingga saat ini masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan," kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono.

Dia menyebutkan, Kantor SAR Bandung telah memberangkatkan satu tim rescue pada pukul 15.30 WIB untuk melakukan pencarian, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Damkar Karawang. 

Korban diketahui Bernama Rangga (13) warga Rawa Kihujan RT 03/06 Nagasari, Karawang Barat, Kabupaten Karawang. 

Adapun alut dan palsar yang digunakan yaitu 1 unit rescue carrier, 1 set palsar air, 1 set peralatan komunikasi, 1 set peralatan medis dan APD personel. 

Editor : Asep Supiandi