Jasad Bocah Hilang di Kawasan Geopark Ciletuh Ditemukan 5 Meter dari Lokasi Tenggelam

Dharmawan Hadi · Rabu, 27 Oktober 2021 - 18:09:00 WIB
Jasad Bocah Hilang di Kawasan Geopark Ciletuh Ditemukan 5 Meter dari Lokasi Tenggelam
Jasad bocah lima tahun diserahkan ke keluarga setelah ditemukan tidak jauh dari lokasi awal tenggelam di kawasan Geopark Ciletuh. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang bocah berusia lima tahun yang terseret arus Muara Palangpang, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia, Rabu (27/10/2021). Tim SAR gabungan menemukan korban hanya berjarak 5 meter dari lokasi kejadian sekitar pukul 13.45 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman mengatakan, korban dengan nama Ikshan Pauzi (5) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada radius kurang lebih 5 meter dari lokasi kejadian.

"Pencarian di hari kedua ini dengan membagi area pencarian menjadi dua, dimana Search and Rescue Unit (SRU) pertama akan melakukan pencarian di permukaan air menggunakan rubber boat dengan radius 2 nautical mile (NM) dari lokasi kejadian," ujar Hendra.

Hendra menambahkan, SRU kedua melakukan pencarian dengan menyisir secara visual di sepanjang bantaran sungai hingga radius 2 kilometer. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: