Iwan Bule Targetkan Timnas Indonesia Menang 2 Laga FIFA Matchday di Bandung

Mujib Prayitno ยท Kamis, 22 September 2022 - 18:00:00 WIB
Iwan Bule Targetkan Timnas Indonesia Menang 2 Laga FIFA Matchday di Bandung
Ketum PSSI Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule seusai meninjau latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sidolig, Kota Bandung. (FOTO: iNews/MUJIB PRAYITNO)

BANDUNG, iNews.id - Ketua Umum PSSI Mochmmad Iriawan menargetkan tim nasional (Timnas) Indonesia dapat meraih kemenangan di dua laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022. Kemenangan atas negara kepulauan Karibia itu dinilai penting demi menaikkan Indonesia di peringkat FIFA.

"Timnas di bawah komando pelatih Shin Tae-Yong ditargetkan meraih dua kemenangan atas negara Kepulauan Karabia tersebut demi memperbaiki peringkat FIFA," kata Ketum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu saat meninjau latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Jalan A Yani, Kota Bandung, Kamis (22/9/2022) sore.

Iwan Bule menyatakan, saat ini Curacao berada di peringkat 84 FIFA. Sedangkan peringkat Indonesia jauh di bawah Curacao, yakni, 155. "Saya optimistis Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mampu bermain baik dan membawa kemenangan sehingga dapat mendongkrak posisi Indonesia di peringkat dunia," ujar Iwan Bule.

Mantan Kapolda Jabar ini juga meminta masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Bandung untuk berbindong-bondong datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada para penggawa Timnas Garuda senior tersebut saat berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: