Istri Sedang Melahirkan di RS, Ayah Biadab Perkosa dan Bunuh Anak Tiri

Umaya Khusniah · Rabu, 19 Mei 2021 - 21:12:00 WIB
Istri Sedang Melahirkan di RS, Ayah Biadab Perkosa dan Bunuh Anak Tiri
Bocah 6 tahun diperkosa lalu dibunuh ayah tirinya. (Foto: Ilustrasi/istimewa)

RIO DE JANEIRO, iNews.id - Perbuatan ayah satu ini sungguh biadab. Pria berusia 34 tahun itu tega memperkosa dan membunuh anak tirinya saat sang istri tengah melahirkan di rumah sakit.

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan anak berusia 6 tahun itu terungkap setelah jasad korban ditemukan mengambang di Sungai Preto Brasil, Minggu (16/5/2021) pagi hari. 

Bocah malang bernama Ana Paula Soares Marx (6) dilaporkan hilang selama tiga hari. Polisi lantas melalukan penyelidikan. Hasilnya, menemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan pemerkosaan.

Dikutip dari O Globo, hasil autopsi mengungkapkan, anak kecil  itu diperkosa, dicekik, dadanya ditekan dan rahang patah. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda tenggelam. Korban sudah tewas ketika tubuhnya dilempar ke sungai.

Ayah tiri gadis itu dilaporkan menjadi tersangka sejak awal. Dia diduga tidak bekerja sama dengan polisi selama pencarian gadis yang hilang itu.

Ketika ditanyai tentang kemungkinan keberadaan putri tirinya, pelaku menjawab bahwa dia tidak akan memberikan bukti terhadap dirinya sendiri.

Sementara kerabat Paula mengatakan kepada polisi bahwa korban tidak pernah merasa nyaman dengan tersangka. Korban pernah mencoba melarikan diri dari rumah, sehingga menimbulkan kecurigaan akan adanya pelecehan seksual.

Polisi kemudian menemukan tersangka memiliki riwayat pelanggaran seksual. Bahkan pernah divonis melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap ibunya pada 2007.

Editor : Agus Warsudi