Isak Tangis Keluarga Pecah saat Pemakaman 2 Korban Tewas Bus PO Pandawa di Ciamis

Acep Muslim ยท Minggu, 22 Mei 2022 - 11:34:00 WIB
 Isak Tangis Keluarga Pecah saat Pemakaman 2 Korban Tewas Bus PO Pandawa di Ciamis
Prosesi pemakaman dua korban tewas tertabrak bus PO Pandawa di Kabupaten Ciamis diwarnai isak tangis kerabat dan warga. (Foto: iNews.id/Acep Muslim)

CIAMIS, iNews.id - Pemakaman dua dari empat korban meninggal kecelakaan bus PO Pandawa di Panjalu, Kabupaten Ciamis, diwarnai isak tangis kerabat dan warga, Minggu (22/5/2022). Jasad kedua korban, yakni Enok dan Feri dimakamkan tidak jauh dari rumah duka di Dusun Pari, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

Tampak para pelayat meneteskan air mata saat mengantar kedua jenazah ke areal permakaman umum. Kerabat dan warga pun cukup terpukul lantaran kedua korban meninggal dengan cara tragis. Bahkan beberapa di antaranya seakan tak kuasa berdiri saat prosesi pemakaman.

Dengan dipandu oleh tokoh masyarakat setempat, prosesi pemakaman berjalan hidmat dan penuh keharuan. 

Diketahui kedua korban yang masih ada hubungan keluarga itu meninggal saat mereka pulang menggunakan sepeda motor secara berboncengan. Sebelumnya Feri membonceng Enok untuk berobat karena sakit yang didapnya. Namun nahas saat hendak pulang, di lokasi kejadian keduanya tertabrak lalu terseret bus yang diduga rem blong dari arah berlawanan.  

Enok tewas di tempat sedangkan keponankannya Feri sempat dievakuasi ke rumah sakit. Namun saat di perjalanan, korban ini meninggal dunia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: