Innalillahi, Jasad Nelayan Tenggelam di Waduk Cirata Cianjur Ditemukan Mengambang

Asep Supiandi ยท Minggu, 21 Agustus 2022 - 09:32:00 WIB
Innalillahi, Jasad Nelayan Tenggelam di Waduk Cirata Cianjur Ditemukan Mengambang
Rumah duka nelayan yang meninggal akibat tenggelam di Waduk Cirata dipenuhi tetangga yang melayat. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Nelayan yang hilang dan tenggelam di Waduk Cirata Blok Kebon Buah Desa Kamurang, Keamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal, Minggu (21/8/2022). Jasad korban ditemukan mengambang di sekitar lokasi kejadian awal tenggelam.

Jasad korban atas nama Enang Rijal (24) kemudian dievakuasi ke rumah duka di Kampung Sukatani RT 29 RW 07, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang untuk segera dimakamkan. 

Komandan Tim Rescue A Rafik menyebutkan, jasad Enang ditemukan nelayan setempat dan keluarga  dengan kondisi mengambang di sekitar LKP (Last Known Position). Pada Pukul 06.00 WIB keluarga berkoordinasi dengan Tim SAR gabungan di lapangan bahwa korban sudah dievakuasi ke rumah duka. 

"Sehubungan dengan telah ditemukannya korban, maka Operasi SAR selesai. Seluruh unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing,"ujar Rafik. 

Sebelumnya korban atas nama Enang Rijal (24) dilaporkan terjatuh dari perahu mesin miliknya ketika akan mengambil ikan di waduk Cirata Blok Kebon Buah Desa Kamurang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: