Ini Kronologi Residivis Curanmor Ditembak Mati di Cinunuk Bandung

Agung Bakti Sarasa ยท Kamis, 25 Februari 2021 - 18:04:00 WIB
Ini Kronologi Residivis Curanmor Ditembak Mati di Cinunuk Bandung
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya membeberkan kronologi residivis curanmor ditembak mati dan penangkapan terhadap pelaku. (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Personel Satreskrim Polrestabes Bandung menembak mati seorang residivis MD dan menangkap hidup-hidup MH tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Rabu (24/2/2021). Kedua pelaku merupakan target operasi (TO) kepolisian karena sangat meresahkan masyarkaat.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, pelaku berinisial MD dan MH merupakan residivis curanmor asal Lampung. Kronologi kejadian berawal tim Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan penyelidikan dan pengungkapan kasus curanmor. 

"Pelaku yang ditembak mati itu adalah residivis dan TO Polda Jabar, polsek jajaran dan Polrestabes Bandung," kata Kapolrestabes Bandung didampingi Kasatreskrim Adanan Mangopang di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (25/2/2021).

Kedua pelaku MH dan MD, ujar Kombes Pol Ulung, merupakan bagian dari kelompok spesialis curanmor asal Lampung yang kerap melakukan beraksi di Kota Bandung dan kota lain di kawasan bandung raya. Dalam aksinya, pelaku mengancam korban dengan senjata api rakitan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3