Ini Kronologi Kecelakaan Kru Setia Band di Km 102 Tol Cipularang, 1 Luka Ringan

Asep Supiandi · Minggu, 10 Juli 2022 - 13:11:00 WIB
Ini Kronologi Kecelakaan Kru Setia Band di Km 102 Tol Cipularang, 1 Luka Ringan
Charly Van Houten. (Foto: Dok)


BANDUNG BARAT, iNews.id - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kru Setia Band di Tol Cipularang Km 103+200 jalur A (dari Jakarta arah Bandung), Sabtu (09/07/2022) malam. Insiden itu terjadi saat kru Setia Band hendak pulang ke Bandung.

"Yang terlibat itu hanya mobil kru Setia Band dan hanya satu aja yang luka ringan. Itu pun udah kembali tadi malam," kata Ibrahim melalui pesan WhatApp, Minggu (10/7/2022).

Dia kembali menegaskan bahwa yang terlibat kecelakaan mobil Hiace rombongan Setia Band dengan korban luka atas nama Angga Wahyu. Dengan begitu, Charly Ban Houten tidak terlibat dalam kecelakaan tersebut.
 
Sebelumnya dikabarkan musisi Charly Van Houten mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (09/07) malam.

Dilansir dari akun resmi Instagram Charly Van Houten @charly_setiaku, diketahui dirinya selamat dari insiden tersebut. Sebuah video dokumentasi mengenai kejadian tersebut, memperlihatkan mobil yang ditumpangi dirinya mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Terlihat juga mobil tersebut berjenis minibus atau MPV, yang diduga merupakan Toyota Hiace berkelir putih.

“Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan,” tulis dalam video tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, Irra Susiyanti, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, mengatakan, kecelakaan terjadi di Tol Padalarang Km 103+200 arah Bandung.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: