Ini Asal Ciu yang Dikemas Gelas Plastik Bergambar Doraemon dan Frozen di Tasikmalaya

Asep Juhariyono, Agus Warsudi · Selasa, 25 Januari 2022 - 14:05:00 WIB
Ini Asal Ciu yang Dikemas Gelas Plastik Bergambar Doraemon dan Frozen di Tasikmalaya
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menunjukkan miras jenis ciu yang dikemas dalam gelas plastik bergambar Doraemon dan Frozen. (Foto: Humas Polda Jabar)

TASIKMALAYA, iNews.id - Polres Tasikmalaya Kota membongkar praktik ilegal penjualan minuman keras (miras) jenis ciu di Kota Tasikmalaya. Pelaku RH, AA, dan SM, mendapatkan ciu dari Cilacap lalu dikemas dalam gelas plastik air mineral bergambar Doraemon dan Frozen.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, para pelaku mengemas miras jenis ciu itu di lantai dua sebuah rumah di Kompleks Perumahan Green Selaawi Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Warga sekitar yang curiga dengan aktivitas di rumah itu, kata Kabid Humas, melapor ke Polres Tasikmalaya. Penggerebekan pun dilakukan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dan anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba.

"Di rumah itu, petugas mendapati miras jenis ciu dikemas dalam gelas plastik bergambar Doraemon dan Frozen. Minuman berbahaya bagi jiwa dan kesehatan manusia itu dipasarkan di Tasikmalaya," kata Kabid Humas, Senin (24/01/2022).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: