Ingin Rezeki Lancar, Pria Tua di Bekasi Jadi Korban Pelecehan Dukun Sesama Jenis

Ade Suhardi ยท Selasa, 18 Oktober 2022 - 05:28:00 WIB
Ingin Rezeki Lancar, Pria Tua di Bekasi Jadi Korban Pelecehan Dukun Sesama Jenis
Ilustrasi sejumlah pria tua diduga menjadi korban pencabulan dan penipuan dukun di Bekasi, Jawa Barat. (Foto : ist)

BEKASI, iNews.id - Sejumlah pria tua mendatangi Mapolres Metro Bekasi. Kedatangan mereka untuk melaporkan dugaan tindakan perbuatan pencabulan sesama jenis serta penipuan berkedok paranormal dengan terlapor berinisial AE warga Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Salah satu korban berinisial W (54) warga Pebayuran, Kabupaten Bekasi menuturkan, awalnya percaya dengan ritual yang dilakukan AE dengan cara alih-alih menyucikan diri, namun ternyata melakukan pelecehan seksual.

"Pelecehan sama dukun. Kejadian awalnya mau dibersihkan diri dan diiming-imingi supaya dapat rejeki lancar. Setelah itu saya dilecehkan," ujar W kepada wartawan di Polres Metro Bekasi, Selasa (18/10/2022).

Dia mengaku awalnya mendapat informasi AE mampu memberikan solusi permasalahan keuangan yang dihadapinya. Dalam praktiknya, AE menjadwalkan pertemuan untuk para pasien di rumahnya 3 kali dalam satu pekan yang disebut pengkajian.

"Itu setiap malam Senin, Rabu dan Jumat ada pengkajian di rumahnya. Dia ngomongnya mau bersihin diri saya supaya rezeki gampang. Dia bilang gitu karena badan saya banyak kotor," katanya.

Hal senada diutarakan SA (61) dan SU (60) warga Kabupaten Karawang yang sudah lama menjadi pengikut ajaran AE. Mereka mengaku selain dilecehkan juga merasa ditipu.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: