Indramayu Geger, Pedagang Donat Keliling Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

Andrian Supendi · Sabtu, 27 Agustus 2022 - 15:56:00 WIB
Indramayu Geger, Pedagang Donat Keliling Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh
Petugas Polsek Jatibarang dan Babinsa mengevakuasi jasad korban dari dalam mes. (FOTO: ANDRIAN SUPENDI)

INDRAMAYU, iNews.id - Seorang pedagang donat keliling ditemukan tewas di sebuah mes, Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/8/2022). Polisi menduga, pria yang diketahui bernama Royan Fauzan Azim (21) warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Tengah (Jateng) itu adalah korban pembunuhan.

Terdapat luka di bagian kepala dan ditemukan sebuah linggis di sebelah jasad korban. "Kami menerima laporan dugaan penganiayaan atau pembunuhan itu tadi pagi, waktu subuh," kata Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Fitran Romajimah, kepada MNC Portal Indonesia (MPI) lokasi kejadian.

Kompol Ujang Rohimin menyatakan, setelah mendapat laporan, petugas Polsek Jatibarang langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan. "Setelah kami cek, ternyata benar di TKP yang merupakan sebuah mess ada seorang laki-laki dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa," ujar Kompol Ujang Rohimin.

Terkait peristiwa tersebut, tutur Kapolsek Jatibarang, petugas telah memeriksa lima saksi dan mengamankan dokumen pribadi korban, dan satu batang linggis sebagai barang bukti. "Untuk sementara, motif pembunuhan ini masih kita dalami," tutur Kapolsek Jatibarang.

Kompol Ujang Rohimin mengatakan, kepolisian telah membawa jasad korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Losarang, Indramayu untuk dilakukan autopsi. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: