Ibunda Yuda dan Reza Terima Kematian Anaknya di Tambang Emas Kobar Kalteng sebagai Takdir

Asep Juhariyono ยท Sabtu, 21 November 2020 - 22:16:00 WIB
Ibunda Yuda dan Reza Terima Kematian Anaknya di Tambang Emas Kobar Kalteng sebagai Takdir
Uun Fatmawati pasrah dengan nasib malang kedua putranya Yuda dan Reza yang menjadi korban tertimbun di penambangan emas Sungai Seribu, Kobar, Kalteng. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Uun Fatmawati (43), ibunda dari Yuda (26) dan Reza (21), telah bisa menerima musibah yang menimpa kedua anaknya sebagai takdir. Namun keluarga berharap jenazah Yuda dan Reza bisa dibawa ke Tasikmalaya untuk dimakamkan di tanah kelahirannya.

Korban Yuda dan Reza merupakan dua dari 10 penambang emas dua penambang emas warga Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat yang tertimbun di dalam lubang tambang sedalam 65 meter di Sungai Seribu, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawarngin Barat, Kalimantan Tengah pada Kamis 19 November 2020.

Suasana duka masih menyelimuti keluarga korban Kampung Nangerang, Desa Mulyasari, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya. Keluarga Yuda dan Reza terus memantau perkembangan proses pencarian dan evakuasi 10 penambang yang tertimbun di dalam lubang dengan menonton berita melalui televisi.


Editor : Agus Warsudi