HUT ke-77 TNI, KSAD Jenderal Dudung Instruksikan Prajurit Ikut Atasi Krisis Pangan 

Fitri Rachmawati · Rabu, 05 Oktober 2022 - 18:55:00 WIB
HUT ke-77 TNI, KSAD Jenderal Dudung Instruksikan Prajurit Ikut Atasi Krisis Pangan 
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman seusai membuka Liga Santri Piala KSAD 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. (FOTO: FITRI RACHMAWATI)

BANDUNG, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menginstruksikan prajurit TNI ikut berkontribusi mengatasi krisis pangan. Instruksi itu sejalan dengan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada TNI saat peringatan HUT ke-77 TNI

“Sesuai harapan dan perintah Presiden Jokowi, TNI Angkatan Darat dan TNI umumnya bahu membahu menangani krisis pangan. TNI harus bisa ikut menanam pohon bermanfaat yang hasilnya bisa berkontribusi untuk rakyat,” kata KSAD di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (5/10/2022). 

Penanaman aneka pohon tersebut, ujar Jenderal TNI Dudung Abdurachman, sudah dilakukan di beberapa daerah di luar Jawa Barat. Prajurit TNI di Jawa Barat pun diharapkan melaksanakan penanaman tanaman pangan. “Beberapa tempat juga sudah kami lakukan penanaman pohon untuk ketahanan pangan, dan akan terus kami masifkan,” ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: