HUT ke-60 Gerakan Pramuka, Ridwan Kamil Terima Lencana Karya Bakti

Agung Bakti Sarasa · Sabtu, 14 Agustus 2021 - 13:43:00 WIB
HUT ke-60 Gerakan Pramuka, Ridwan Kamil Terima Lencana Karya Bakti
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menerima Lencana Karya Bakti dari Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Budi Waseso di Taman Rekreasi Wiladatika, Jalan Jambore, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (14/8/2021). (Foto/Humas Pemprov Jabar)

DEPOK, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima Lencana Karya Bakti dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso. Lencana Karya Bakti diberikan karena Ridwan Kamil dinilai telah berdedikasi dan konsisten memberikan jasa serta pengabdian yang tak terhingga terhadap Gerakan Pramuka

Penyerahan Lencana Karya Bakti kepada Ridwan Kamil sesuai dengan Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 175  Tahun 2012. 

Penyematan lencana dilakukan sebelum upacara peringatan Hari Jadi ke-60 Gerakan Pramuka yang digelar secara virtual dari Taman Rekreasi Wiladatika, Jalan Jambore, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (14/8/2021). 

Selama upacara, peserta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Di dalam ruangan pun jumlah orang yang hadir dibatasi untuk menghindari kerumunan. 

Sementara itu, secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Pramuka menjadi garda terdepan dalam mengampanyekan disiplin protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat secara masif. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: