Hilang Misterius, Gadis Cantik asal Sukabumi Pulang Sendiri dengan Pakaian Lusuh 

Budi Setiawan · Minggu, 09 Januari 2022 - 16:16:00 WIB
Hilang Misterius, Gadis Cantik asal Sukabumi Pulang Sendiri dengan Pakaian Lusuh 
AN, gadis cantik asal Sukabumi yang sebelumnya dikabarkan hilang sudah kembali pulang. Namun saat ini belum bisa dimintai keterangan lantaran masih mengurung diri. (FOTO: iNewsTv/Budi Setiawan)

SUKABUMI, iNews.id - Gadis cantik asal Sukabumi yang sempat menghilang misterius selama tiga pekan, akhirnya pulang ke rumahnya di Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Akan tetapi, gadis itu pulang dengan pakaian lusuh dan sempat pingsan saat akan masuk rumah.

Hingga saat Ini AN (16) belum bisa dimintai keterangan dan hanya mengurung di dalam kamar dengan ditemani kerabatnya. Alasan menghilangnya itu pun sama sekali belum diketahui dan kedua orang tuanya belum berani menanyainya.

Menurut Pian, ayah AN, saat pulang kondisinya anaknya lemas dan memakai pakaian yang sempat dibawa saat menginap. Bahkan ketika pertama bertemu, anaknya sempat pingsan. Dia pun mengaku tidak mengetahui apakah pulang sendiri atau diantar orang lain.

"Pada waktu itu pintu rumah ada yang menggedor-gedor dari luar. Ketika dibuka ternyata anak saya. Dia pun langsung memeluk dan tak lama kemudian tak sadarkan diri," kata Pian, Minggu (9/1/2022).

Pian mengaku bersyukur dan tidak berpikir macam-macam. Terpenting baginya AN sudah pulang ke rumah dengan selamat.

Diketahui, gadis cantik tersebut dilaporkan hilang sejak 18 Desember 2021 lalu atau seusai pulang sekolah. Selain melapor ke polisi, pihak keluarga sudah berusaha mencari keberadaan AN dengan memosting di media sosial hingga memasang pamflet foto korban di sejumlah titik keramaian. Dengan harapan anaknya bisa segera ditemukan.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: