Hilang 6 Hari, Nenek Empi Ditemukan Mengapung di Bendungan Manganti Ciamis

Acep Muslim ยท Kamis, 28 Januari 2021 - 17:15:00 WIB
Hilang 6 Hari, Nenek Empi Ditemukan Mengapung di Bendungan Manganti Ciamis
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad Nenek Empi yang ditemukan di Bendungan Manganti, Ciamis. (Foto: iNews.id/Acep Muslim)

BANJAR, iNews.id- Nenek Empi (76) yang hilang enam hari lalu, akhirnya ditemukan mengapung di Bendungan Manganti, Kabupaten Ciamis, dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (28/1/2021). Penemuan nenek malang itu diduga hanyut sejauh 35 kilometer dari titik pertama menghilang.

Selama enam hari ini, tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Kota Banjar dan Ciamis, Tagana, PMI, serta relawan menyusuri Sungai Citapen. Namun upaya pencarian tidak membuahkan hasil, korban tidak berhasil ditemukan.

Baru di hari keenam ada laporan dari petugas pintu air menemukan jasad mengapung di Bendungan Manganti. Mendapat laporan seperti itu, tim SAR gabungan bergegas menuju lokasi bendungan yang berada di perbatasan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dengan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Begitu sampai di lokasi tim SAR gabungan mengevakuasi korban ke darat. Pihak keluarga pun langsung dihubungi untuk memastikan apakah korban merupakan Nenek Empi yang sebelumnya hilang atau bukan. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2