Hendak Amankan ODGJ Bawa Sajam, Pelajar SMK di Sukabumi Malah Kena Tusuk 

Dharmawan Hadi · Jumat, 10 September 2021 - 12:54:00 WIB
Hendak Amankan ODGJ Bawa Sajam, Pelajar SMK di Sukabumi Malah Kena Tusuk 
Pelajar SMK di Sukabumi mengalami luka di bagian perut dan punggung akibat terkena tusukan senjata tajam. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Nasib nahas dialami seorang pelajar warga Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Remaja yang masih duduk di bangku kelas XI di SMK swasta itu diduga menjadi korban penusukan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Ayah korban, Dicky Permana mengatakan, kejadian tersebut dialami anaknya saat mengejar seorang ODGJ yang membawa senjata tajam (sajam). Namun, dikarenakan ada kesalahpahaman malah dirinya yang jadi korban.

“Kejadiannya kemarin sekitar pukul 17.30 WIB. Saat anak saya mencoba mengambil sajam dari ODGJ, malah dia yang kena tusuk,” ujar Dicky kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Akibat amukan ODGJ tersebut, kata dia, anaknya yang berinisial GA (18) itu mengalami luka di bagian perut dan punggung belakang sebelah kiri. Lalu, luka sabetan di lutut.

“Sebelumnya ada kesalahpahaman. Anak saya yang mengejar ODGJ sempat dipegangi oleh para pemuda dan tiba-tiba pelaku kembali dan menusuk perut dan punggung lebih dari satu kali dengan menggunakan dua bilah pisau panjang dan pendek,” ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: