Heboh, Oknum Wartawan Ngamuk di Kantor Desa Cikondang Tasikmalaya

Asep Juhariyono ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 22:18:00 WIB
Heboh, Oknum Wartawan Ngamuk di Kantor Desa Cikondang Tasikmalaya
Seorang pria yang mengaku wartawan tampak sedang berdiri di hadapan pegawai Desa Cikondang, Tasikmalaya yang terlihat ketakutan. (iNewsTV/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang oknum wartawan tiba-tiba mengamuk di kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya. Tidak hanya itu, aksi oknum ini pun sempat terekam jelas kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di sudut kantor desa. 

Dalam kamera CCTV tampak seorang dengan mengenakan topi duduk di salah satu sudut ruangan bersama dua orang staf desa. Sedangkan rekannya berdiri di ruang penerima tamu sembari memainkan ponsel. Tiba-tiba saja orang bertopi hitam berdiri dan melempar tumpukan kertas di atas meja. Tidak cukup sampai di situ pelaku pun kemudian menghampiri rekannya dan kembali lagi melempar tumpukan kertas, stempel dan hand sanitizer yang ada di atas meja penerima tamu.

Dua pegawai desa tampak ketakutan dan mereka hanya bisa duduk sambil menyaksikan ulah dari dua oknum wartawan itu. Setelah kedua oknum wartawan pergi, mereka pun kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Cineam.

Kapolsek Cineam, AKP Semiyono membenarkan adanya oknum wartawan yang mengamuk di kantor Desa Cikondang. Pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi.

"Benar pada hari Senin (3/5/2021) ada oknum wartawan yang mendatangi kantor Desa Cikondang. Mereka sempat menanyakan soal pengalokasian dana desa, namun karena petugas yang membidangi itu tidak ada di tempat, mereka kemudian malah mengamuk. Kami belum memanggil yang bersangkutan, baru sebatas memintai keterangan saksi," kata Semiyono, Selasa (4/5/2021).

    

Editor : Asep Supiandi