Heboh Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan-Ayus, Diisukan Sudah Nikah Siri 

Siska Permata Sari · Sabtu, 20 Februari 2021 - 17:52:00 WIB
Heboh Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan-Ayus, Diisukan Sudah Nikah Siri 
Nissa Sabyan dan Ayus. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kabar dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus mengguncang jagat maya. Tak hanya selingkuh, isu juga menyebutkan keduanya telah nikah secara siri.

Tentu saja isu seperti ini menyedot perhatian para netizen. Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus bahkan dikabarkan berlangsung cukup lama, dua tahun. 

Salah satunya selalu menggunakan baju kembaran. Sebuah video yang memperlihatkan Nissa dan Ayus sedang mengenakan baju kembar atau busana couple, viral di media sosial Instagram. Video tersebut merupakan potongan video klip lagu hits Sabyan, ‘Deen Assalam’. 

Dalam video klip 2018 itu, Nissa dan Ayus mengenakan busana serupa. Yaitu hoodie abu-abu dengan aksen garis hitam-putih di bagian lengan panjangnya. 

Sementara, para personel lainnya mengenakan busana putih. Ini membuat kesamaan antara Nissa dan Ayus sangat mencolok dan menjadi sorotan publik. 

“Ayus dan Nissa pakai baju couple yang lain enggak? Hmmmm,” kata netizen seperti dikutip dari akun gosip @tante_rempong_official di Instagram, Jumat (19/2/2021). 

“Moon maaf ke sini karena katanya Nissa pakai baju couple-an sama laki orang. Sedangkan yang lain pakai putih-putih,” komentar yang lainnya. 

“Baru nyadar sekarang Ayus sama Nissa sering banget pakai baju couple-an. Nggak tau deh gimana sabarnya istri Ayus mendam selama 2 tahun terus puncaknya sekarang udah nggak bisa ditolerir lagi,” kata netizen lainnya. 

“Lagu rohani, kelakuan rohalus,” komentar netizen. 

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus telah dibenarkan keluarga. “Dengan berat hati, saya mengatakan memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan,” kata adik kandung Ayus, Fadhila Nova, seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: