Hasil Olah TKP Laka Maut 6 Tewas di Pantura Cirebon, Polisi Tak Temukan Jejak Pengereman Avanza

Toiskandar, Hasan Hidayat ยท Senin, 04 April 2022 - 13:38:00 WIB
Hasil Olah TKP Laka Maut 6 Tewas di Pantura Cirebon, Polisi Tak Temukan Jejak Pengereman Avanza
Petugas gabungan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut minibus tabrak truk minyak di jalur pantura, Gebang, Kabupaten Cirebon yang menewaskan enam orang. (FOTO: iNews/TOISKANDAR)

CIREBON, iNews.id - Petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas (laka lantas) Satlantas Polresta Cirebon bersama Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar dan Korlantas Polri, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di jalur pantura Playangan, Gebang, Kabupaten Cirebon, Senin (4/4/2022). Hasil sementara olah TKP, polisi tidak menemukan jejak pengereman minibus Avanza G 1031 CC.

Dalam pelaksanaan olah TKP kecelakaan maut yang menewaskan enam orang itu, petugas menggunakan alat khusus. Olah TKP dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan yang terjadi pada Minggu (3/4/2022) tersebut.

Saat olah TKP berlangsung, belasan petugas gabungan menyisir jalur sepanjang 200 meter. Di sepanjang 200 meter itu, petugas memberikan tanda di lebih dari 13 titik. Petugas juga menggunakan alat khusus berupa laser scanner untuk menentukan lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan enam orang tersebut.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: