Gudang Etalase Milik Rumah Makan Cepat Saji di Kebon Kopi Cimahi Terbakar

Yuwono Wahyu · Jumat, 30 Juli 2021 - 10:02:00 WIB
Gudang Etalase Milik Rumah Makan Cepat Saji di Kebon Kopi Cimahi Terbakar
Pemadam Kebakaran Kota Cimahi kesulitan berupaya memadamkan api yang membakar gudang etalase milik rumah makan cepat saji di Jalan Kebon Kopi. (Foto: iNews/Yuwono Wahyu)

CIMAHI, iNews.id - Sebuah gudang penyimpanan barang hangus terbakar di Jalan  Kebon Kopi, Kota Cimahi, Jumat (30/7/2021) dini hari. Penyebab kebakaran belum diketahui, namun dugaan sementara berasal dari alat peredam suara yang berada di dalam gudang.

Dalam video amatir milik salah seorang warga tampak api dengan cepat membakar sebuah gudang penyimpanan barang etalase milik rumah makan cepat saji ternama. Gudang ini merupakan penyimpanan barang bekas se-Bandung Raya milik rumah makan cepat saji itu.

"Ieu, punten nu gaduh kontak info pemadam kebakaran Kota Cimahi. Di Kebon Kopi cakeut pangkalan, cakeut pinggir Basalero, aya kebakaran," kata perekam video dan mengunggah rekaman itu ke media sosial.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Cimahi yang menerima laporan dari masyarakat meluncur ke lokasi kejadian dengan tiga unit mobil pancar, satu unit rescue, dan 11 personel. Saat tiba di lokasi kejadian, api yang membakar gudang telah membesar dan menghanguskan seluruh isinya yang mudah terbakar.

Petugas yang hendak memadamkan api kesulitan karena akses menuju gudang yang terbakar cukup sempit. Gudang berada di dalam kawasan padat penduduk. Karena itu, petugas pemadam terpaksa memanjat bangunan lain dan mengulur selang agar bisa menjangkau titik api.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: