Golkar Institute Luncurkan Aplikasi GITA demi Kemajuan Pendidikan Politik di Indonesia

Agus Warsudi ยท Senin, 13 Juni 2022 - 16:33:00 WIB
Golkar Institute Luncurkan Aplikasi GITA demi Kemajuan Pendidikan Politik di Indonesia
Ketum Partai Golkar yang juga Ketua Golkar Institute Airlangga Hartarto memukul gong saat meluncurkan aplikasi GITA dan membuka Executive Education Program for Young Political Leaders Angkatan 7. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Dalam rangka memajukan pendidikan politik di Indonesia dan sebagai sumbangsih Partai Golkar terhadap bangsa, Golkar Institute meluncurkan aplikasi Golkar Institute Training App (GITA), Senin (13/6/2022). Aplikasi pendidikan politik dan kebijakan publik pertama di Indonesia ini diluncurkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selain itu, Airlangga Hartarto juga membuka acara Executive Education Program for Young Political Leaders Angkatan 7 di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta.

“Saya minta kepada seluruh peserta menyapa keluarga, tetangga, sahabat, dan masyarakat agar apa yang didapat dari Golkar Institute disampaikan. Ini (aplikasi GITA) untuk kepentingan bangsa dan negara.” Kata Airlangga didampingi Ketua Dewan Pengurus Daerah Golkar Institute Ace Hasan Syadzily.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: