Gila, Gegara Takut Diselingkuhi, Para Istri Sengaja Bikin Suaminya Impoten

Anton Suhartono · Rabu, 28 April 2021 - 22:01:00 WIB
Gila, Gegara Takut Diselingkuhi, Para Istri Sengaja Bikin Suaminya Impoten
Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BEIJING, iNews.id - Mungkin sudah gila. Gegara takut suami selingkuh dengan wanita lain, para istri di China sengaja memberi obat agar pasangan hidup mereka itu impoten alias tak perkasa lagi.

Aksi para istri memberi obat agar suami impoten itu diketahui setelah tersebar unggah seseorang yang mengiklankan produk obat impotensi di toko online. Disebutkan, beberapa istri secara diam-diam memberi suami mereka diethylstilbestrol (DES) yang dilarutkan dalam makanan. 

Obat itu menghilangkan keperkasaan para suami sehingga tak bisa selingkuh dengan perempuan lain. Dilansir South China Morning Post, Rabu (28/4/2021), dari tangkapan layar komentar iklan itu, beberapa perempuan mengklaim cara itu sukses membuat suami mereka menjadi betah di rumah.

“Butuh waktu sekitar 2 pekan setelah memberikan obat ini kepada suami sampai obat tersebut berkhasiat. Suam saya sekarang sangat baik di rumah," demikian salah satu komentar.

“Suami saya menderita disfungsi seksual setelah menggunakannya dan bertanya pada diri sendiri, apa yang terjadi. Jangan salahkan saya. Saya melakukannya demi keluarga dan akan terus memberinya," bunyi komentar lainnya.

Jurnalis Xiaoxiang Morning Herald, media yang berbasis di Provinsi Hunan mencari DES di toko online. Dia mendapatinya di beberapa toko namun obat bisa dikirim dengan beberapa syarat.

Selain itu obat dijual dengan harga 90 yuan untuk 50 gram, 170 yuan untuk 100 gram, dan 320 yuan untuk 200 gram. (kurs saat ini 1 yuan = Rp2.240).

Seorang penjaga toko mengatakan, setiap bulan dia bisa melayani sekitar 100 konsumen.

Disebutkan pula obat tersebut dikirim dalam bentuk bubuk putih tidak berbau yang bisa larut dalam air dengan cepat. Satu 1 dua 2 per porsi dapat dicampurkan ke makanan yang dikonsumsi suami.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: