Gerbang Tol Cipali Terpantau Ramai Lancar pada Malam Natal

Toiskandar ยท Rabu, 25 Desember 2019 - 08:25 WIB
Gerbang Tol Cipali Terpantau Ramai Lancar pada Malam Natal
Kondisi Gerbang Tol Palimanan terpantau ramai lancar pada malam Natal 2019. (Foto: iNews/Toiskandar).

CIREBON, iNews.id - Ruas jalan Tol Cipali di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar) terpantau ramai lancar pada Selasa (25/12/2019) malam. Sebanyak 13 loket pembayaran dibuka untuk memprioritaskan kendaraan yang menuju ke arah Jawa Tengah (Jateng).

Pantauan iNews, ribuan kendaraan dari arah Jakarta dan Bandung ini terus berdatangan. Meski tidak ada kepadatan, namun lalu arus lalu lintas tampak mengalami peningkatan.

BACA JUGA: Kisah Natal, Ibu-Ibu Pengajian Bantu Suster Persiapkan Perayaaan Natal di Gereja

"Malam ini kami pantau masih lancar, tidak ada penumpukan kendaraan di gerbang tol. Meski ada peningkatan, namun tak sampai terjadi antrean," kata petugas Pos Pengamanan Gerbang Tol Palimanan, Ipda Mei Hadi Kusuma, Rabu (25/12/2019) dini hari.

Sebanyak 13 loket pembayaran tol, di antaranya delapan loket utama dan lima loket satelit siap melayani pemudik dari arah Jakarta menuju ke Jateng. Tampak arus lalu lintas dari barat ke timur lebih ramai ketimbang arah sebaliknya, timur menuju ke barat.

BACA JUGA: Perayaan Natal di Ambon Dimeriahkan Pesta Kembang Api, Warga Tumpah ke Jalan

Petugas juga mengimbau kepada para pengendara agar selalu hati-hati dalam berkendara. Kendaraan yang melintas di gerbang Tol Cipali ini diprediksi akan terus meningkat hingga subuh hari.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal