Geng Motor di Bandung Barat Bentrok, 1 Pemuda Tergeletak Tewas Bersimbah Darah

Yuwono Wahyu ยท Senin, 01 Maret 2021 - 07:40:00 WIB
Geng Motor di Bandung Barat Bentrok, 1 Pemuda Tergeletak Tewas Bersimbah Darah
Evakuasi korban tewas usai bentrok geng motor. (Foto: Sindonews).

CIMAHI, iNews.id - Seorang pemuda ditemukan tewas usai bentrok antargeng motor di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), Minggu (28/2/2021) malam. Korban ditemukan dengan kondisi berlumur darah dan penuh luka tikaman.

Korban atas nama Ardiansyah (19). Jasad pemuda ini ditemukan tergeletak dengan wajah berlumuran darah di Pinggir Jalan Cihaliwung, Kecamatan Padalarang. Sementara bentrokan antara geng motor ini berlangsung di Kecamatan Cipatat.

Tim Inafis Satreskrim Polres Cimahi membawa korban ke RSUD Cibabat, Kota Cimahi. Pemuda tersebut tewas diduga akibat penganiayaan sekelompok orang.

"Akibat adanya bentrok dua anggota geng motor korban ditemukan sudah tak bernyawa di Pinggir Jalan Cihaliwung," kata seorang saksi, Yoga Pujianto, di Kabupaten Bandung Barat, Jabar, Minggu malam.

Saksi lainnya Engkus mengatakan, korban ini merupakan Desa Campaka Mekar, Kecamatan Padalarang. Pemuda tersebut diduga tewas setelah dianiaya kelompok geng motor. 

"Korban dianiaya oleh sekelompok orang saat bentrok dua geng motor di Kawasan Nyalindung, Kecamatan Cipatat," ujar Engkus.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: