Geger Video Pasangan Mesum Dempet Kelamin, Ini Fakta Sebenarnya

Avirista Midaada · Jumat, 10 September 2021 - 22:42:00 WIB
Geger Video Pasangan Mesum Dempet Kelamin, Ini Fakta Sebenarnya
Adegan dalam video hoaks. Beberapa orang melantunkan doa agar pasangan dempet kelamin bisa terpisah. (Foto: tangkapan layar)

MALANG, iNews.id - Rekaman video berjudul 'AZAB BERZINA PASANGAN INI GANCET K3l4MINY4 GAK BISA LEPAS' membuat geger masyarakat. Ternyata peristiwa dalam rekaman video itu merupakan rekayasa alias palsu dan dipastikan hoaks.

Pelaku yang menggunggah video hoaks itu adalah Idris Al Marbawi yang akrab disapa Gus Idris, pria asal Kabupaten Malang. Sebelumnya, Gus Idris pernah menjadi tersangka kasus video hoaks penembakan.

Saat ini, petugas Polres Malang turun tangan melakukan penyeldikan. Sedangkan Gus Idris sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Polisi masih memburu Gus Idris yang dalam video itu berpenampilan seperti seorang ustaz.

Berdasarkan penelusuran sumber video berjudul 'AZAB BERZINA PASANGAN INI GANCET || K3l4MINY4 GAK BISA LEPAS' itu, diunggah akun Youtube Gus Idris Official empat hari lalu. Jutaan orang telah menonton video berdurasi sekitar 1 jam tersebut.

"Gus Idris sudah berstatus tersangka. Adanya video terbaru, kami masih lakukan pendalaman," kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi, Jumat (10/9/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: