Geger, Siswi SMP di Tasikmalaya Tewas Bersimbah Darah, Diduga Kuat Dibunuh

Asep Juhariyono ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 16:19:00 WIB
Geger, Siswi SMP di Tasikmalaya Tewas Bersimbah Darah, Diduga Kuat Dibunuh
Polisi melakukan olah TKP dugaan pembunuhan yang dialami PA siswi SMP di Culamega, Tasikmalaya. (FOTO: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Warga Kampung Beor, Desa Cipicung, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan oleh peristiwa penemuan PA (12), siswi SMP tewas bersimbah darah di rumah neneknya, Rabu (30/11/2022) petang. Korban tewas diduga kuat akibat dibunuh karena terdapat sejumlah luka di dahi kanan.

Saat ditemukan tewas, posisi telungkup di ruang tamu. Darah mengenang di bagian kepala dan tubuh korban. Petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya masih melakukan penyelidikan kasus dugaan pembubuhan tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban PA pertama kali ditemukan oleh neneknya yang baru pulang dari sawah. Berdasarkan keterangan dari warga, korban merupakan pelajar kelas 1 SMP Satap 5 Culamega. 

Nenek korban berteriak histeris dan meminta pertolongan kepada warga lain karena lokasi rumah jauh dari tetangga. Selama ini korban tinggal bersama neneknya karena kedua orang tuanya telah bercerai.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: