Geger, 5 Hari Tak Ada Kabar, Purnawirawan TNI Berpangkat Letkol di Pangandaran Ditemukan Meninggal

Irfan Ramdiansyah ยท Senin, 25 Juli 2022 - 08:49:00 WIB
Geger, 5 Hari Tak Ada Kabar, Purnawirawan TNI Berpangkat Letkol di Pangandaran Ditemukan Meninggal
Korban Letkol (purnawirawan) Budiono ditemukan meninggal di rumahnya. (FOTO: iNews/IRFAN RAMDIANSYAH)

PANGANDARAN, iNews.id - Warga Dusun Karangsari, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, digegerkan oleh peristiwa seorang purnawirawan TNI berpangkat letnan kolonel (letkol) meninggal dunia setelah lima hari tak ada kabar. Korban bernama Letkol Budiono diduga terkena serangan jantung karena sebelumnya korban memiliki riwayat penyakit tersebut.

Wawan, tetangga korban mengatakan, almarhum Letkol (purnawirawan) Budiono pertama kali ditemukan oleh anggota keluarganya yang penasaran karena beberapa hari tidak ada kabar dari korban. 

Saat memeriksa ke dalam rumah pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 18.30 WIB, ternyata korban sudah meninggal dunia. "Selanjutnya keluarga dan tetangga korban melapor ke pihak kepolisian. Keluarga dan warga tidak berani melakukan apa pun terhadap jenazah korban, menunggu dari pihak kepolisian datang," kata Wawan.

Saat ditemukan, ujar Wawan, korban dalam posisi tergeletak. Jasad almarhum telah membusuk dengan tubuh terlihat melepuh dan kulit menghitam. Di samping jasad korban terdapat obat-obatan. "Korban diduga terkena serangan jantung karena memang memiliki riwayat penyakit itu," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: