Gegara Cerewet Minta Cerai, Perempuan di Tasikmalaya Dihantam Suami Pakai Tabung Elpiji 

Asep Juhariyono · Minggu, 16 Januari 2022 - 15:59:00 WIB
Gegara Cerewet Minta Cerai, Perempuan di Tasikmalaya Dihantam Suami Pakai Tabung Elpiji 
Seorang perempuan di Tasikmalaya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Dihantam suami dengan gas elpiji gegara istri cerewet minta cerai. (Foto: Ilustrasi) 

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang pria tega menghantamkan tabung elpiji 3 kg ke istrinya di Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya, Minggu (16/1/2021). Tindakan kekerasan itu dilakukan suami gegara kesal istrinya cerewet meminta cerai. 

Korban berinisial RE (35) mengalami luka memar dan harus menjalani penanganan medis. Nyawa korban pun nyaris melayang, karena pelaku MA (52) sempat mengejarnya sambil menenteng pisau dapur. Beruntung tindakan itu tidak berlanjut lantaran warga bersama polisi dengan cepat mengamankan pelaku.

Menurut RE, saat itu dirinya sedang diam di rumah, tiba-tiba suaminya datang membawa belanjaan pulang dari pasar sambil marah-marah. Kemudian RE dipukul dengan menggunakan tabung elpiji 3 kg di bagian pundaknya. Pelaku juga membawa pisau dan mengejarnya untuk kembali menganiayanya.

"Penganiayaan ini sudah sering saya alami sehingga menjadi alasan meminta pisah. Hal inilah yang membuat suami marah," kata RE. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: