Gara-Gara Mi Instan, Gadis 14 Tahun di Tasikmalaya Dicabuli Ayah Tirinya

Asep Juhariyono ยท Senin, 29 Juli 2019 - 13:45 WIB
Gara-Gara Mi Instan, Gadis 14 Tahun di Tasikmalaya Dicabuli Ayah Tirinya
Polisi memeriksa pelaku cabul terhadap anak tirinya di Tasikmalaya. (Foto: iNews/Asep Juhariyono).).

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang gadis berusia 14 tahun di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), dicabuli ayah tirinya. Perlakuan tersebut dia dapati sejak dua tahun terakhir saat ibu dan adik-adiknya sedang tertidur.

Peristiwa itu terjadi ketika AS (55), warga Rajapolah meminta anak tirinya SS (14) memasak mi instan di malam hari. Ketika itu, korban menolak karena sudah mengantuk dan hendak tidur.

"Di sanalah pelaku menarik tangan korban, dan memaksa untuk melayani nafsu bejat AS," kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Kurniawan Mar'uf, kepada wartawan di Tasikmalaya, Jabar, Senin (29/7/2019).

Saat itu korban sempat berteriak, namun pelaku membekap mulutnya. Dia mengancam SS supaya mengikuti kemauan bapak tirinya tersebut. Di sanalah pelaku pertama kali menyetubuhi korban saat dia berusia 12 tahun.

Menurut Febry, dari pengakuan pelaku selama dua tahun terakhir, AS telah mencabuli anak tirinya sebanyak enam kali. Satu kali di antaranya berhuhubungan badan dengan SS.

"Selama ini korban tidak berani melapor karena ancaman ayah tirinya tersebut," ujarnya.

Aksi pencabulan yang dilakukan pelaku setelahnya yakni dengan meraba-raba tubuh korban, dan menggesek kemaluannya ke badan korban. Aksi AS terungkap saat korban kesal dengan pelaku yang kerap minta dilayani berhubungan badan.

Setelah bercerita kepada ibu kandungnya, pihak keluarga melaporkan pelaku ke polisi. Kini AS diamankan di Mapolres Kota Tasikmalaya untuk proses pemeriksaan dan terancam sanksi Undang-Undang Perlindungan Anak.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal