Gadis Cianjur Diduga Dianiaya dan Diperkosa Kerabat, Tinggal di LBH guna Hindari Teror

Mochamad Andi Ichsyan · Kamis, 01 September 2022 - 07:29:00 WIB
Gadis Cianjur Diduga Dianiaya dan Diperkosa Kerabat, Tinggal di LBH guna Hindari Teror
Seorang gadis di Cianjur menjadi korban penganiayaan kerabat dan nyaaris diperkosa kerabatnya sendiri. (Foto: Ilustrasi)

CIANJUR, iNews.id - Seorang gadis di Cianjur diduga menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan oleh saudaranya sendiri. Saat ini korban memilih tinggal di kantor Lembaga Bantuan Hukum karena trauma.

Korban berinisial S mengalami percobaan perkosaan serta penganiayaan yang dilakuan DR, saudaranya sendiri di rumah orang tuanya di Kecamatan Cianjur, beberapa waktu lalu.

Dia memilih tinggal sementara di kantor LBH Cianjur serta meminta perlindungan hukum atas ancaman dari keluarga pelaku yang menekan korban agar tidak melapor ke polisi.

Selain itu, keluarga pelaku juga sempat mengajak damai ke korban, namun korban menolak dan memilih melanjutkan ke jalur hukum.

Perlakuan bejat pelaku juga membuat korban mengalami luka lebam di beberapa anggota tubuh seusai dianiaya. Luka didapat saat korban berusaha berontak saat akan diperkosa.

Menurut korban, kejadian bermula saat pelaku berpura-pura menginap di rumahnya, karena pelaku masih ada hubungan saudara. Ibu korban percaya dan mengizinkannya menginap.

Namun ketika tengah malam atau saat korban akan ke kamar mandi, tiba-tiba saja pelaku sudah berada di dalam kamar mandi. Pelaku yang terlihat tak bercelana langsung menyerang korban dan akan diperkosa.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: